Senin, 22 Oktober 2012

perbedaan kanpas rem depan yamaha asli dan palsu

             Halo-halo pemirsa selmat jumpa lagi bersama saya pada postingan sebelumnya tips membedakan kanpas rem depan honda nah sekarang saya akan memberikan postingan yang tidak jauh beda yaitu bagai mana carabnya membedakan kanpas rem asli dan palsu dengan merek motor yamaha ok kita mulai saja ok??.



Pertama kita bisa bedakan dari kemasannya pemirsa pada kemasan yang asli tulisannya lebih jelas lebih terang dibanding dengan yang aspal.





Kedua karena pada yamaha kemasannya dapat dibuka dan tidak di segel maka kita bisa lihat langsung kanpasnya tanpa ada yang menghalangi, gimana bedanya ya nah kita lihat dari bagian warna pada kanpas asli warnanya agak gelap dan agak kasar tapi tidak tertutup kemungkinan warna nya sama tapi biasanya kalo kanpas yang aspal permukaan kanpas nya lebih halus dan rapi.


ketiga kita lihat dari plat kanpasnya biasanya biasanya pada kanpas aspal polos ga ada tulisannya walau ada cuma tulisan biasa bukan merek atau kode pabrikan hanya angka biasa. plat juga bisa di bedakan tebal tipisnya kalo yang asli tebal kalo yang tipis ya aspal nah ada lagi satu kebiasaan si peniru ini adalah biasanya lobang atau lekukan pada kanpas ga presisi nah itu berarti aspal bila ga presisi ya pemirsa.
              Kayanya segitu dah cukup untuk bisa membedakannya tapi kalo memang pemirsa masih ragu pemirsa bisa membeli komponen tersebut ditoko sparepat yang terpercaya ok.

0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!