Senin, 22 Oktober 2012

perbedaan kanpas rem asli dan palsu motor honda



            Para pemirsa pernah denger kan ya sparepart motor ada yang palsu??? nah kalo dah pernah denger pasti penasaran gimana ya perwujudannya hehehehe dan itu bikin was-was yang punya motor kan bimbang banget pas kita mau ganti itu spare part takutnya dikasihnya yang palsu hahhahahaha jangan takut pemirsa perhatiin ya sampe kelar.





            Udah liatkan barangnya ayo tebak yang mana yang asli??????? nah kalo yang jawab sebelah kiri anda berarti benar tuh. Sekarang kita bahas lebih detail lagi ya biar kalo beli ga ketipu, kita mulai:
  • Hologram

Nah dihologram kita bisa bedain mana yang asli mana yang aspal, kalo dilihat dari bentuk dan ukuran serta hologramnya secara kasat mata emang sama ga ada bedanya. Terus bagai mana cara membedakan nya ya gampang biasanya kalo hologram yang asli kalo diklet pasti ada bekas kletannya di kertas atau ada hologram yang ketinggalan biasanya kaaya sarang tawon, nah kalo yang aspal juga suka ada yang gitu tapi jarang. yang selanjutnya cara penempatan hologramnya biasanya yang asli ditempelnya di bagian plastik press setengah dikertas setengah nah kalo yang aspal biasanya dia ditempel di kertas semua jadi posisinya berada di bawah plastik press.
  •  Tulisan Barcode
                      Pada tulisan dibarcode biasanya yang asli tuh warnanya jelas yah kalo yang aspal warna hitamnya kurang hitam dan tulisannya pun biasanya agak pudar pemirsa jenis hurufnya pun beda biasanya kalo yang asli pake huruf arial Bold kalo yang aspal pake huruf yang beda lagi hehehe pemirsa bisa liat lah yang asli sebelah kiri pokonamah hehehehe maaf kalo salah jenis hurufnya maklum dah lupa ma yang gituan.
 lanjut ja ya ke yang selanjutnya.

  • Warna kanpas
                  Kalo diwarna kanpasnya biasanya beda kalo yang asli warnanya gelap keburu-biruan dengan banyaknya bintik-bintik warna kuningan, kalo yang aspal biasanya warnanya cerah dengan sedikit bintik logam kuningannya .


  • Besi plat kanpas
                 Dari plat besi kita bisa bedakan mana yang asli dan mana yang aspal nah kalo yang asli dia biasanya lebih tebal kalo yang aspal dia lebih tipis dan ada lagi pemirsa yang bikin keder nih kalo yang asli biasanya lebih jorok bekas pengelemannya tuh sembrawut tapi kalo yang aspal lebih rapi bersih banget tau kenapa tuh???.

Nah mungkin cukup sekian pemirsa tulisan ini mudah-mudahan menjadi bahan kewaspadaan kita sebagai konsumen agar menjadi konsumen yang pintar. tunggu postingan yang lain masih ada merek sparepart aspal dari merek-merek motor selain dari honda ditunggu ya. terima kasih
 

0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!