Senin, 22 Oktober 2012

cara mengganti template blogger

                           Mumpung lagi ga da yang service mending kita nulis ya pemirsa, nah pada kesempatan ini mrbulux mau memberikan cara bagai mana mengganti template blog dengan template yang kita inginkan.
                          Langsung Gas pooooooooooooool bang, pertama-tama anda harus download dulu tuh template yang keren-keren menurut anda alamatnya udah pernah di postingin sebelumnya kalo ga ada tuh di atas di menu alamat template ok.
                         Yang udah download anda langsung aja masuk ke akun blogger anda dan masuk ke draf nah dihalaman draf ada menu template disisi kiri. klik maka akan muncullah halaman seperti berikut



                        muncul ga halamannya, munculkan???? lalu anda lihat di layar komputer anda pojok kanan atas ada tombol cadangkan/pulihkan tuh dah di tandain sama mrbulux hahahahahahahaha keliatankan contohnya pada gambar kalau sudah maka klik langsung berubah lah halamannya menjadi seperti ini




                         
                     Cling nubcul tuh halamannya disitu kita perhatikan dibagian atas ada tombol unduh template lengkap  untuk jaga-jaga takutnya nanti kita tidak bisa merubah templatenya, selanjutnya setelah kita mendownload template blog kita akan masuk kehalaman yang tadi. selanjutnya perhatikan dibawah tombol yang tadi ada tombol Broswer klik langsung nah kita tinggal cari deh template yang udah kita unduh dan kita extrak tadi dan cari file XML nya 2Xklik setelah itu klik tombol unduh di bawahnya pada halman di atas.
                    Hampir selesai, setelah klik tombol unduh kita akan ditanya apakah kita akan mempertahankan gadget yang sudah kita buat atau tidak kalau memang mau mempertahankan gadget yang udah kita buat pilih tombol pertahankan gadget dan selesai sudah template terganti dengan yang baru.
                  

                   Selamat mencoba semoga berhasil!!!!!! kalo masih bingung boleh tanya dipostin ja di komentar ok insya Allah saya bisa bantu.

0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!