Senin, 22 Oktober 2012

cara membuat blogger

                            Saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog banyak sekali jenis-jenis blog  dan banyak juga penyedia blog gratis contohnya wordpress, blogger dll. nah kini saya akan memandu anda yang ingin membuat blog di blogger ga susah kok.
                           baiklah mari kita mulai!!! semangat!!!!!!!!! hahahahaha pertama-tama anda harus punya alamat email gmail terdahulu kalo udah punya langsung login aja, neah bagaimana kalau kita belum punya gampang langsung ja ketik www.blogger.com nah kita akan berjumpa dengan halaman berikut.


                         Nah dah muncul halaman diatas maka jangan lama-lama deh biar cepet jadi langsung ja klik tuh tobol daftar disebelah pojok kanan atas akan muncul halaman di bawah ini.


                      
                            Tuh sudah ada form pendaftarannya kalo gitu langsung masukin data anda di kolom pendaftran kalau sudah maka klik lah tombol buat akun kalau sudah akan muncul halaman seperti ini:

                          Klik aja kembali ke blogger dan akan muncul halaman berikut
                       klik aja lewati verifikasi ini maka akan muncul halaman berikutnya

               Masukan nama tampilan yang anda inginkan contoh di atas sasino lalu klik tombol lanjutkan ke blogger dan akan muncul sebagai berikut
                  Sekarang tuh dah jadi alamatnya tinggal kita bikin tampilannya langsung aja jangan lama-lama udah ga sabar kan???
 langsung klik deh tombol blog baru langsung muncul seperti ini
                      Isikan Judul blog anda pada kolom judul, isi pula alamat blog yang akan anda gunakan seperti mrbulux-montir trus biarkan saja template apa adanya biar nanti aja kita atur templatenya lalu klik tombol buat blog ok maka muncul halaman terakhir seperti ini.




                     Huuuuuuuh akhirnya selesai juga ya pemirsa semoga ini bisa membantu anda yang ingin membuat blog sendiri tapi bila anda ingin membuat blog tapi ingin tinggal pakai anda bisa pesan aja sama saya kirim saja order anda ke email: tasimsim@gmail.com dan insya Allah saya akan membantu anda.





0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!