Rabu, 25 Januari 2017

Motor vixion brebet saat panas

Mumpung lagi santai ya kita buat postingan aja karena kemarin ada langganan service nggrutu motornya kaya mau mati saat panas tahap pertama om introgasi dulu yang punya motor apa bensin di tanki kosong apa penuh dan orangnya menyatakan bahwa bensin kosong atau penuh juga sama kejadiannya.
tahap kedua om periksa selang-selang yang ada di motor dan ternyata masih dalam keadaan baik dan tidak ada kebocoran.
tahap ketiga om periksa injektor dan trotl bodi ternyata bersih dan orangnya bilang belum lama diservice hmmm apakah gerangan yang membuat motor ini ngadat hadeuh sambil ngisep rokok nglamun mikir hahahahahah.
naaaaaaaaaaah om inget waktu sebelumnya ada motor ya beberapa bulan kebelakang ada motor yang ngalamain seperti ini juga dan om langsung hidupkan motor dan di gas-gas sekitar satu menit lalu om raba-raba kiproknya dan ternyata puanas bingit gitu kata anak gaul mah, ahdeuh yang namanya lupa dan ga punya alat pendeteksi yang mumpuni mah repot pisan yahhhh.
setelah om yakin ini kiprok yang kena atau kiproknya sudah lemah langsung om bongkar kiprok lama dan ganti yang baru setelah itu om hidupkan motor sekitar dua menit ternyata ga panas cuma anget aja ya langsung aja om suruh orangnya nyoba sampe jauh sejauh-jauhnya sembuh apa ga penyakit motornya, setelah sekitar setengah jam berlalau orangnya balik lagi dan sembari senyum-senyum wiiiiiiiiih canggih om tangannya bisa tau kiprok na yang kena om sekarang mah udah sembuh om katanya hadeuh dibilang tangannya sakti padahal itu cuma kebetulan aja dikasih tau sama temen yang kerja di dealer hahahahahaha.
yah semoga menjadi ilmu yang berguna ya pemirsa mungkin ada lagi temen-temen yang punya trik lain gitu silahkan dishare aja ya.
terimakasih.

0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!