Selasa, 05 Maret 2013

Kunci Rahasia Sederhana




Ehm ehm dah lama ga ngeblog pemirsa, mumpung da waktu luang sedikit pemirsa gw punya sesuatu yang mungkin sederhana tapi lumayan hehehehehehe. Tanpa basa basi aja ayo kita mulai bikin kunci rahasia sederhana.



Alat dan bahan yang harus di sediain nih:
1. Alat
   -Obeng (+)
   -kunci ring 10
   -tang
   -gunting / cuter jg boleh

2. Bahan
   -saklar ON/OFF kecil (harga kisaran Rp.3000-5000)
   -kabel 1m
   -solasi



Cara pemasangan:
1. bongkar dulu tuh body motor bagian yang ada klaksonnya, kalo gw pake di mio jadi buka tameng depan.
2. dah keliatan apa blom klaksonnya kalo udah bikin dulu deh saklarnya caranya kaki-kaki saklar di kasih kabel secukupnya bila udah lanjut ke no.3.
3. nah kita udah nyambungin saklarnya kan ma kabel giliran kita sambungin satu kabel dari saklar ke body motor yang mengandung massa atau kabel negatif. Giliran kabel yang satunya kita sambungin ke kelakson kalo di mio yang stand by kan positif nah kita sambungin ke kabel yang dari saklar tangan atau kalo di mio warna kabelnya warna pink.
4. langkah terakhir silahkan rapikan kabelnya pemirsa dan simpan saklar on/off nya di tempat yang anda kehendaki.

 cara kerja dari kunci rahasia ini sangat sederhana, pada saat kita akan meninggalkan motor kita kita on kan saklarnya maka kalo ada yang membuka kunci kontak maka klakson akan bunyi.



sekian pemirsa dari gw moga ini bisa sedikit menambah pengetahuan kita supaya motor kita aman dari tangan-tangan jahil okkk hahahahah.

0 comments:

© Ombulux, AllRightsReserved.

Designed by ombulux

Selamat datang di blog om bulux, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!